Pakuwon Percepat Serah Terima Tower Benson

SURABAYA - Pakuwon Group berupaya mempercepat penuntasan sejumlah proyek yang digarap. Ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen pengembang properti itu. Salah satunya, serah terima unit (hand over) proyek Benson Tower yang dilakukan lebih awal dari target. Director of Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, penutupan atap atau topping off Tower Benson sudah dilakukan Kamis (25/10/2018) lalu. Saat ini, pihaknya juga sudah melakukan serah terima unit ke sejumlah pembeli. Serah terima unit ini lebih awal dari target yang awalnya direncanakan akhir tahun ini. “Setelah topping off, Desember nanti proyek Benson Tower akan selesai. Bagi yang sudah menerima unit, tentu nilai investasi mereka akan langsung melonjak tajam,” katanya, Minggu (28/10/2018).

Saat ini, kata dia, dari total sebanyak 1.300 unit apartemen di Benson Tower, sekitar 80 persen sudah terjual. Harga yang ditawarkan mulai Rp780 jutaan per unit untuk tipe studio. Harga ini sudah mengalami kenaikan dibanding saat awal diluncurkan, harganya masih di kisaran Rp500 jutaan per unit. Tower ini pertama kali diluncurkan tahun 2016.

“Benson Tower yang ada di atas Pakuwon Mall ini mengusung konsep "One Stop Living Concept" dimana segala kebutuhan Anda ada di dalam satu kawasan. Mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari, fashion terkini hingga berbisnis,” terangnya. Menurut Sutandi, dengan menyelesaikan pembangunan proyek tepat waktu, selain akan meningkatkan kepercayaan ke konsumen, nilai jual properti yang dibeli juga meningkat. Untuk properti high rise di kawasan superblok misalnya, jika sudah dilakukan topping off, diyakini nilai jualnya langsung melesat. “Pada pertengahan tahun 2019 mendatang kami juga akan mengoperasikan Pakuwon Mall tahap 3. Di atas pusat perbelanjaan ini berdiri apartemen Anderson Tower dan Benson Tower,” tandasnya.

Marketing Manager Apartemen Benson Tower, Sherly Haryono, menambahkan pihaknya menargetkan hingga akhir tahun ini 1.300 unit apartemen Benson Tower sudah habis terjual. Untuk mengejar target tersebut, pihaknya memberi promo spesial. Yakni tambahan diskon hingga Rp80 juta, cashback hingga Rp50 juta, double bonus berupa iPhone XS Max dan bayar uang tanda jadi langsung bawa pulang TV LED 43 inch. “Kami optimistis target penjualan hingga akhir tahun ini bisa tercapai. Kenaikan harga dollar AS juga tidak mengganggu kinerja bisnis properti,” katanya.

Sumber: https://jatim.sindonews.com/read/2767/1/pakuwon-percepat-serah-terima-tower-benson-1540689016