Pakuwon Gelar Property Expo, Solusi Cari Hunian Terjangkau di Akhir Tahun

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di akhir tahun, Pakuwon Grup kembali membuka mall baru yakni Pakuwon City Mall di Surabaya. Seiring dengan pembukaan mall tersebut, Pakuwon Grup juga menggelar Pakuwon Group Year and Property Expo, yakni pameran properti dari Pakuwon Grub mulai dari rumah, apartemen, kantor dan ruko di lantai dasar Pakuwon City Mall.

Pameran yang digelar mulai tanggal 20 November 2020 hingga 29 November 2020 itu juga memberikan promo spesial yakni harga hunian mulai Rp400 juta dengan cicilan Rp2 jutaan. Juga ada diskon sampai dengan 30 persen, gratis full furnitur mewah, gratis BPHTB dan gratis biaya KPR/KPA.

 

"Pakuwon Group Year and Property Expo. Adalah kesempatan terakhir  di tahun 2020 untuk mendapatkan harga yang spesial," ujar Direktur Marketing Pakuwon Grub, Sutandi Purnomosidi, Senin (23/11/2020).

Sutandi mengatakan, faktor pertimbangan pembeli memilih sebuah hunian yang pertama adalah hunian yang siap huni, lingkungan yang nyaman serta yang sudah memiliki fasilitas lengkap.

"Fktor kedua adalah tentu saja cara bayar yang ringan tidak ribet serta memudahkan pembeli properti. Dan yang ditawarkan Pakuwon group telah memenuhi kedua faktor penting tersebut," ungkapnya.

Faktor selanjutnya adalah kemudahan dalam transaksi seperti bunga bank yang rendah, bebas biaya bank dan proses yang tidak ribet. Pakuwon Grup juga telah didukung oleh beberapa bank yakni BCA, Mandiri, CIMB Niaga, UOB, Danamon, OCBC  NISP, Permata, BNI, BRI dan BTN.

Dalam hal ini, Pakuwon Grup telah memenuhi faktor tersebut.  Dari faktor tersebut telah banyak pembeli yang percaya dengan Pakuwon Grup. Terbukti dengan penjualan apartemen di Amor Tower yang sangat tinggi.

"Sebelum pembukaan pakuwon mall, penjualan Amor tower luar biasa dan kini tinggal beberapa unit. Kita sudah mengantisipasi permintaan pasar yang luar biasa dengan menghadirkan Bela tower. Kalau sudah ada yang berminat bisa langsung menanyakan dan memesan Bella Tower," jelas Sutandi.

Penawaran menarik yang digelar Pakuwon Grup melalui Pakuwon Group Year and Property Expo itu mulai buka pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam. (*)

Sumber:

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/311306/pakuwon-gelar-property-expo-solusi-cari-hunian-murah-di-akhir-tahun

Pewarta: Khusnul Hasana (MG-242) | Editor: Wahyu Nurdiyanto