Gelar Pameran Properti, Pakuwon Group Incar Penjualan Rp200 M

SURABAYA - Genjot target penjualan di tahun 2019, Pakuwon Group menggelar pameran properti untuk semua kalangan masyarakat di atrium Tunjungan Plaza III Kota Surabaya.

Dalam pameran tersebut, semua produk Pakuwon dipamerkan, baik yang berbentuk high rise maupun yang landed. Pameran digelar mulai hari ini, Rabu-Minggu (18-22/9/2019).

Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, pameran ini merupakan yang pertama kali digelar setelah perhelatan Pilpres dan Pilkada serentak.

Pihaknya meyakini, setelah momentum politik lima tahunan itu usai, pasar properti akan kembali bergairah. "Selama pameran berlangsung, kami menargetkan penjualan sebesar Rp200 miliar," ujar Sutandi disela pameran, Rabu (18/9/2019).

Sejumlah produk yang dihadirkan selama pameran diantaranya, Pakuwon Mall Mansion dengan Anderson Tower dan La Viz Mansion, Kota Mandiri Grand Pakuwon di Surabaya barat, dan Tunjungan City Superblock dengan One Icon Residence dan Pakuwon Tower di Surabaya pusat.

Lalu ada Kota Mandiri Pakuwon City di Surabaya timur. Di Pakuwon City ini terdapat produk rumah dan apartemen siap huni, kavling siap bangun, ruko dan perkantoran. "Sekarang properti sedang bangkit. Ada suku bunga murah, cicilan ringan. Jadi sekarang saatnya beli properti," tandas Sutandi.

Salah satu produk unggulan di pameran ini, lanjut Sutandi, adalah Bella Tower. Apartemen ini dibangun diatas East Coast Mall (komplek Pakuwon City) bersama dengan dua tower apartemen lainnya, yakin Amor dan satu lagi yang masih dalam perencanaan.

Apartemen ini memiliki sebanyak 700 unit. Saat pre launching sudah terjual sebanyak 300 unit. Saat ini Pakuwon sudah melakukan groundbreaking proyek Bella Tower.

Rencananya pembangunan memakan waktu selama empat tahun. Hingga kemudian diserahkan kepada konsumen. "Hunian di Surabaya timur sekarang menjanjikan karena aksesnya mudah. Ini setelah Pemkot Surabaya membangun Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur. Dimana jalan ini langsung terhubung dengan  Bella Tower," ungkap Sutandi.

Sementara itu, General Manager Finance Pakuwon Group, Fenny Loisa menambahkan, saat ini, hunian utamanya yang landed house dengan harga diatas Rp5 miliar mulai banyak diminati pasar.

Sejumlah produk Pakuwon yang dijual dikisaran harga tersebut mendapat respon baik dari pasar. Bahkan yang harganya diatas Rp10 miliar juga respon pasarnya bagus. Rata-rata rumah tersebut tidak untuk investasi, melainkan untuk dihuni. "Kita akan terus menghadirkan produk-produk baru mengingat kami punya lahan yang masih cukup luas," terangnya.


(eyt)

 

Sumber:

https://jatim.sindonews.com/read/14620/3/gelar-pameran-properti-pakuwon-group-incar-penjualan-rp200-m-1568786981

Phone
Pakuwon Group

Call Center