Pakuwon Group Prelaunch Bella Tower, Cicilan Mulai 1,9 Jutaan

Bella Tower merupakan proyek terbaru milik PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) di Surabaya Timur sebelumnya telah sukses membangun Amor Tower.

 

Bisnis.com, SURABAYA - Pakuwon Group telah berkarya 37 tahun. Di tahun 1986, dengan Tunjungan Plaza 1, sukses mengubah mindset masyarakat Surabaya tentang pusat perbelanjaan.

Dulunya buka toko di pagi hari kemudian tutup disiang hari dan buka lagi di sore hari menjadi buka nonstop dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Dan kini Tunjungan Plaza sudah berkembang hingga Tunjungan Plaza 6 dan menjadi salah satu mall terbesar di Indonesia.

Berbagai penghargaanpun diraih Pakuwon Jati, yang terbaru adalah sebagai eminent terbaik dalam kategori Property dan Real Estate Juli 2019 dalam acara Bisnis Indonesia Award.

Setelah kurang lebih 3 tahun ditunggu-tunggu untuk melaunching produk baru, Pakuwon Group merasa saat ini adalah momen yang tepat untuk memperkenalkan Bella Tower - EastCoast Mansion.

Apartemen ini berdiri diatas EastCoast Mall yang akan beroperasi awal 2020.

Lokasi terdepan tepat dipintu utama kota Mandiri Pakuwon City dengan total area seluas 600 hektare, tepat nol jalan Jalur Lingkar Luar Timur (JLLT), selangkah ke food festival ikon kuliner dan hiburan serta dikelilingi oleh 5 sekolah (Cita hati, Gloria School, Al Azhar, Xin Zhong, Sayang School) dan 3 universitas ternama (Widya Mandala, ITS dan UNAIR).

Hal ini menjadikan Bella Tower sebagai hunian vertikal yang nyaman, efisien dengan kemanan 24 jam.

Hanya dengan cicilan mulai 1.9 Juta-an saja, anda sudah dapat menikmati seluruh fasilitas.

Pakuwon tidak hanya membangun tempat tinggal, tetapi juga memberikan kenyamanan penghuni yang dimanjakan dengan dibangunnya fasilitas-fasilitas modern.

Gaya hidup masa kini, kemana-mana dekat, hang-out, rekreasi keluarga, sekolah, belanja, ada di Pakuwon City.

Segera hadir Hokky Supermarket dan Papaya Fresh Market yang sudah bisa dinikmati saat ini.

Nantikan Launching akbar Bella Tower, berbagai keuntungan akan segera dapat Anda miliki.

Saat ini kami juga masih memberi kesempatan untuk yang masih ingin memiliki Bella Tower sebagai tempat tinggal ataupun sebagai investasi yang aman dan menjanjikan.

Info lebih lanjut Hubungi 031- 5931818 atau di instagram #BELLAILoveYou

 

Sumber: 

https://ekonomi.bisnis.com/read/20190816/47/1137371/pakuwon-group-prelaunch-bella-tower-cicilan-mulai-19-jutaan