Pakuwon Jati Raih Penghargaan di IDX Channel Innovation Awards 2019

Emiten PT Pakuwon Jati Tbk sukses mendapatkan penghargaan sebagai The Most Innovative Company Property, Real Estate & Building Construction Sector.

 

IDXChannel – Emiten PT Pakuwon Jati Tbk sukses mendapatkan penghargaan sebagai The Most Innovative Company Property, Real Estate & Building Construction Sector di ajang IDX Channel Awards 2019 yang diselenggarakan di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Rabu malam, di Jakarta (14/8).

Kesuksesan Pakuwon Jati tidak lepas dari berbagai inovasi produk dan kinerja perusahaan yang setiap tahun terus meningkat. Pakuwon Jati berhasil mengungguli berbagai perusahaan yang berada di sektor Property, Real Estate & Building Construction dengan melihat kepada Kinerja Keuangan, Good Corporate Governance (GCG), dan Inovasi.

Seleksi penjurian dalam ajang IDX Channel Innovation Awards 2019 dilakukan terhadap 649 perusahaan terdaftar di Bursa Efek Indonesia(BEI) yang telah berlangsung sejak Juni 2019.

Sekadar informasi, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur yang bergerak dalam pengembangan properti dengan fokus pada konstruksi pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran di Jawa Timur.

PWON didirikan pada tanggal 20 september 1982 dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada bulan Mei 1986, awal mula kantor Pakuwon terletak di Gandaria 8 Office tower.

PWON tercatat di Bursa Efek Indonesia di tahun 1989 pada papan pengembangan. Berdasarkan anggaran dasar perusahaan, ruang lingkup kegiatan PWON bergerak dalam bidang pengusahaan yaitu : Pusat Pembelanjaan , Pusat Perkantoran, Hotel dan Apartemen, dan juga Real Estate.

Pada tanggal 22 Agustus 1989, PWON melakukan penawaran umum perdana saham (IPO) PWON kepada masyarakat sebanyak 3.000.000 dengan nilai nominal Rp1.000,- per saham dengan harga penawaran Rp7.200,- per saham. (*)

News IDX Channel Youtube klik di sini

 

 

Sumber:

https://www.idxchannel.com/market-news/pakuwon-jati-raih-penghargaan-di-idx-channel-innovation-awards-2019